Pages

Sunday 6 March 2011

Kumpulan Puisi

Kerinduan yang menusuk jiwa
saat hatiku termenung setitik demi setitik kehangatan kepalsuan membekukan seketika kesetiaan itu!
satu persatu asa ku terbang melayang-layang jauh menuju angkasa kegelisahan…
kangit biru yang sejekuan mentari kini berubah menjadi kelabu yang menghasilkan tetesan hujan darah yang menggerogoti jantungku!
jangan buatku tak berdaya tanpa kata penuh makna!
ku tak pernah berpikir air itu sangant bmudah menghanyutkan benda didepannya seperti jiwamu yang selau menumbuhkan suatu keinginan tuk ada didekatmu….
saat itu ku pernah berpesan pada mentari,ku katakan padanya “hai mentari bawalah aku menuju seperihan jiwa-jiwa yang dulu hilang”.Tapi dia terus terdiam dalam renungannya.
ragaku terinjak sepi!
hatiku sudah hampir mati…
aku disini terdiam dibelenggu kegelisahan!
aku disini sendiri ditemani sepi!
aku mohon dirmu masih bisa disini bersamaku,menyambung tali-tali kebahagiaan itu lagi denganku…
aku mohon,dirmu jangan beranjak pergi dari sampingku karena aku ingin mewarnai alam dengan senyuman tulus,bukan suatu kebahagiaaan tapi kekacauan…
dan aku mohon,kamu jangan membuat kerinduan yang sangat mengirs jiwa!

Asa Yang Tersia
Ribuan kilo aku jalani
Ratusan menit aku lewati
Untuk kembali padamu
Melangkahkan kaki kembali
Dengan semua rindu di hatiku
Yang selama ini tersimpan untukmu
Mencoba mencari adamu
Setahun sudah kita berpisah
Adakah rasaku ini sama denganmu
bergetar tanganku saat menerima pesanmu
Berdebar hatiku saat dengar suaramu
Keindahan yang lama ku rindukan
Suaramu……….
Semua kenangan indah yang dulu
Seakan kembali padaku
Kebahagiaan yang singkat
Karena akhirnya ku sadari
Rindu hanya dariku
Tiada rasa yang sama darimu
Ribuan kilo aku jalani
Ratusan menit aku lewati
Untuk kembali meninggalkanmu
Saat Rinduku tinggal menjadi
Sebuah Asa Yang Tersia
Aku adalah seorang petualang yang ingin menetap di hatimu, sayang tak ada tempat lagi bagiku, aku akan kembali melangkah tanpa batas waktu dan jarak, aku selalu rindu kamu

                                                                   www.katamutiara

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More