Pages

Monday 31 January 2011

APAKAH AKU MENGERTI KAMU





Berjuta waktu yang berlalu,

adalah mimpi untuk bisa memberi yang terbaik.
dan kau tersenyum begitu sederhana.
Bukan tak suka… dan aku melihat air mata haru di sudut mata.
 
kepalaku tak mampu tegak.
Sayang, adakah waktu yang indah bisa kuberikan padamu ?
atau sekedar berbaris kata-kata yang bisa kuberikan padamu ?
Sedangkan cinta bukanlah buaian indah penuh bunga
 
tapi pembicaraan hati tentang bagaimana kita “mengerti”
Mengerti apa yang aku pahami ?
tentang kamu ?
Tak akan pernah aku bisa mengerti tentang wanita.
 
Saat ini kau tersenyum begitu bahagia,
tapi sejenak lagi kau akan bermuram durja.
Dan kau bilang semua itu karena aku.
Aku yang tak mengerti kamu.
 
 
 MADIUN    31  01  2011

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More