Pages

Monday 9 January 2012

Andai Kau Tau

Pernahkah sejenak kau rindukan ku,,?
Yang kini jauh dari pandangan bola mata mu,,!
Pernah kah kau ingat kisah tentang kita… ?
Yang kini telah tertinggal jauh dari masa ke masa,,!

Aku tak bermaksud mengungkit kisah kisah lama,,,
aku hanya ingin tau jawaban atas tanya hatiku ini ,
hati yang terkadang merindukan mu,,
meski kau jauh dari pandangan bola mata ku.

Yang belum tentu hati mu pernah merindukan ku,,
yang kini jauh dari pandangan bola mata mu,
yang belum tentu kau ingat aku,,
seperti aku yang terkadang ingat kamu,

Andai kamu tauu,,,
betapa ta mampu nya aku melupakan masa-masa indah dengan mu
andai kmu juga tau,,,!
Bahwa hati ini selalu berbisik nama mu,,, tentang mu ,, dan tentang kita ,,!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More