Pages

Selasa, 05 April 2011

Wanita Bertatto Paling Banyak

Perempuan yang bernama Julia Gnuse ini memecahkan rekor sebagai wanita pemilik tubuh paling banyak tato. Jumlah tatonya itu ga kehitung lagi kalau kamu bisa perhatikan di fotonya. Hampir 95 persen di tubuhnya dihiasi tato dari wajah manusia sampai simbol-simbol lainnya. Saat ini miss Julia berusia 55 tahun dan sudah mendapatkan penghargaan dari Guiness World Record. Menurut kamu, apakah keliatannya apakah penampilannya tambah menarik atau tambah tidak menarik? Sepintas saya melihat lebih mirip Alien daripada manusia. Lalu apa arti semuanya itu ya? Tapi mungkin doi punya jawaban pribadinya sendiri.
Ini dia, foto perempuan bertattoo paling banyak di sekujur tubuhnya:

















Padahal ini  cewek kalau di liat sekilas  cakep lho......karena udah ketutup Tatto  smua badannya malah keliatan cakep  nggak ya....???
Kita bisa banyangin dech  kalau punya binik kayak gini....wuuuuuiiiiiiiihhhh   suuuuerrreeeemmm ....

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More