Pages

Tuesday 5 April 2011

KUMPULAN DO"A MARIO TEGUH ( FACEBOOK )

Marilah kita memohon
kepada Tuhan
agar bangsa kita yang besar ini
dirahmati dengan pemimpin
yang penyayang
...dan rakyat yang baik hatinya;

sehingga setiap bayi Indonesia
tumbuh sehat dan gembira,
anak dan remaja mendewasa
dengan santun dan kreatif,
para orang tua memimpin keluarga
yang sejahtera dan bahagia,
satwa berkembang dalam hutan
yang terpelihara,
udara dan air mengalir harum
dan mensucikan jiwa.

Aamiin



Untuk yang merindukan diri
yang damai dan anggun:

Tuhanku Yang Maha Mandiri,

...Bertambah sudah usiaku,
dan aku mulai meninggalkan kemudaan
yang memaafkanku jika aku masih salah
dan mudah galau.

Aku mohon Engkau mengakhiri kekesalan
atas diriku sendiri yang tak kunjung selesai
membuat kesalahan.

Aku merindukan diri yang damai,
anggun menghadapi kesulitan,
dan tepat dalam memutuskan.

Tuhan, benarkanlah aku.

Aamiin



Untuk yang hatinya rindu disayangi:
Tuhanku Yang Maha Lembut,
Jika aku ini Kau sayangi,
...mengapakah aku harus berupaya keras
untuk mereka kasihi?

Apakah aku tak cukup mengalah
untuk menyenangkan mereka?
Seberapa rendahkah aku harus turun,
agar mereka mulai merasa kasihan?

Tuhan, aku ini jiwa kecintaan-Mu.
Mampukanlah aku untuk tersenyum
dalam sedihku.

Lindungilah aku.
Lembutkanlah hati mereka kepadaku.

Aamiin



Engkau yang merindukan belahan jiwa,
Resapilah ini, bahwa

Tuhan menyandingkan jiwa-jiwa di dunia
...dalam tingkat kebaikan yang setara,
dan dalam jenjang yang naik.

Bukan kekayaan harta yang meninggikan,
tapi ketaatan kepada yang ditetapkan-Nya.

Bukan kemiskinan yang merendahkan,
tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.
Maka bisikanlah,

Wahai Yang Maha Cinta,
sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu.

Aamiin



Untuk yang rindu menemukan
jalan naik kehidupannya:
Tuhanku Yang Mengadakan Dari Tiada,

...Aku mohon Engkau
menenangkan pikiranku
dan membuka mata hatiku,
dan memampukanku

melihat hal-hal biasa dari
SUDUT PANDANG yang tidak biasa,
dan memampukanku untuk

menyampaikannya dengan
KEJELASAN LOGIKA dan DAYA TARIK
yang tidak biasa baiknya,

agar hidupku Kau sejahterakan,
karena kegunaanku bagi sesama.

Aamiin



Untuk yang rindu berjiwa besar:
Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Aku mohon Engkau membebaskanku
...dari rasa iri hati terhadap kelebihan orang lain,
yang menghalangi keikhlasanku
untuk mempelajari sikap dan cara-cara
yang telah menjadikan mereka
pribadi yang damai dan mampu.

Tuhanku, besarkanlah jiwaku
agar aku damai mensyukuri yang ada,
bebas memimpikan yang besar,
dan bersegera melakukan yang harus kulakukan.

Aamiin


SUMBER : http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More