Pages

Selasa, 29 Maret 2011

PYRAMID


Karakteristik bangunannya..

Piramid Khufu.. dibangun dari 2,3 juta buah batu, yang masing2 batunya berbobot sekitar 2,5 ton.. bahkan ada yg bobotnya sampai 9 ton..
Dasar piramid menutupi area seluas 13 hektar.. tingginya dulu, 481 kaki atau 1466,088 meter..

Diperkirakan, waktu yang dibutuhkan untuk membangunnya adalah 20 tahun.. kalo ada anak yg lahir waktu konstruksinya mulai.. tuh anak maybe udah kimpoi pas konstruksinya selesai..hehe

Kita langsung ke fakta2 yang agak aneh..


perhatikan posisi2 piramid2 di komplek piramid di GIZA ini..





UNIK  posisinya.. seperti menandai sesuatu.. pattern yg terlalu smart untuk zamannya..
dan sepertinya sih.. itu emang untuk menandai sesuatu!!


ini fakta berikutnya..
Letak tiga piramid itu..
jika ditarik garis lurus ke 4 penjuru mata angin..
maka akan membagi daratan di dunia secara rapi..
piramid itu terletak tepat di bagian tengah daratan bumi ini..
untuk lebih jelasnya.. silakan lihat gambarnya..



Pyramid itu emang hebat banget.. dengan teknik konstruksi yang sedemikian rupa.. di dalam piramid itu pembusukan tidak terjadi..
bakteri pembusuk sulit untuk bertahan hidup di dalam ruangan piramid tersebut..
makanya itu termasuk misteri besar di dunia kita ini..


Sumber  : OOparts

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More