Pages

Tuesday 29 March 2011

Kuabadikan Kecantikanmu dalam Purnama

Aku melihat wajah itu di antara gemerlap bintang
Aku melihat senyum itu saat gelap mengadu sayang pada sang bulan
Aku dapat merasakan rasa yang kau tiupkan bersama angin
Aku mendengar lembut suara itu lewat nyanyian sang malam

Bulan pun semakin merona
sempurna
indah....

Di situlah cantikmu mustahil bersembunyi
Dewi-dewi malam sungguh mencintaimu
Kau pun menari di atas agungnya singgasana cinta
menggema malam dengan kilau pesona

Kau rajai hati yang tak kan bisa berpaling
seperti purnama merajai malam bisu
Tak hentinya kau kidungkan tembang mesra
memikat telinga tuk tak henti mendengarnya

Tak ingin lelap
ingin terus mendengarnya
Sinar mata itu.....
sekejap membekukan pandangan
hanya tertuju padamu
 
Indah.....
Aku terjaga oleh anggunmu
pancaran keindahan yang tinggal kekal dalam cahaya hati
Seiring purnama malam ini
kecantikanmu terpatri abadi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More