Pages

Saturday 19 February 2011

KUMPULAN PUISI

 
Tunggu Aku Sayang

Tak bisa ku bayangkan
bila kau tinggalkan aku
serasa sesak nafasku ini
seakan bumi berhenti berputar

kaulah bagian dari hidupku
kau buat nafasku selalu berarti, dan
ku ingin kaulah cinta terakhirku
berjanjilah kau akan selalu setia

menunggu aku datang untukmu
memeluk dan menciumu..
dan kugenggam erat tanganmu..
jagalah selalu hatimu
dan kirimkan aku rasa rindumu..
kan ku simpan di hatiku.. selamanya….???
 

Penantian
 
sepoi angin menembus badan
menyusup disela-sela rambut hitamku
deru ombak berhantam menerka
seakan tau isi hatiku yang gundah

mengapa kau pergi jauh ke sana
meninggalkan untaian kenangan manis
membiarkan diriku terselimut sepi
hampa sendiri tanpa bayangmu lagi

mengapa ini semua terjadi
kau biarkan linangan air mataku terjatuh
menangisi dirimu yang berkelana pergi
menilnggalkanku seorang diri

Tuhan….beri aku kekuatan
untuk bisa melawan sepi yang mencekamku
untuk bisa menjaga hatiku untuknya
dan untuk bisa sabar menantinya dalam penantianku

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More