Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

KUMPULAN KATA BIJAK




Cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan. Ada kalanya kita mesti berjuang, serta belajar menyikapi segala rahasia dalam kehidupan. Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita. Setiap hembusan nafas, detak jantung, dari siang menuju malam. Semua menuju titik yang sama, kesempurnaan. Setiap insan mempunyai hak yang sama atas waktu. Tidak ada seorangpun melebihi dari yang lain. Namun tak jarang setiap kita berbeda dalam mensikapinya. Ada yang berjuang untuk melewatinya dengan membunuh waktu. Tidak pula sedikit yang merasakan sempitnya kesempatan yang ia punya. Apa rahasia terbesar dalam hidup ini? Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah. Dengan ilmu hidup menjadi mudah. Dan dengan iman hidup menjadi terarah.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Kata Bijak dan Motivasi 1
 
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
--Mario Teguh--


Kata Bijak dan Motivasi 2
 
Banyak orang yang gagal tidak mengambil hikmah apa apa. Dia orang yang bodoh – Jauhilah dia. Namun kepada yang belajar dari kegagalan patut kita temani, sebab mereka akan kembali dan membawa berkat bagi orang lain.
--Rhenald Kasali--


Kata Bijak dan Motivasi 3
 
Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memenag harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
--Aldus Huxley--


Kata Bijak dan Motivasi 4
 
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang yang tidak menyadari, betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
--Thomas Alfa Edison--


Kata Bijak dan Motivasi 5
 
Kemarin aku berani berjuang. Hari ini aku berani meraih kemenangan.
--Bernadette Devlin--


Kata Bijak dan Motivasi 6
 
Saya adalah yang paling hebat. Saya mengatakan hal itu bahkan sebelum saya mengetahuinya. Jangan katakan kepada saya bahwa saya tidak bisa melakukan sesuatu. Jangan katakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin. Jangan katakan kepada saya bahwa saya bukan yang terhebat. Saya adalah yang paling hebat.
--Muhammad Ali--

 

Kata Bijak dan Motivasi 7
 
Kualitas hidup seseorang akan tergantung pada komitmennya untuk meraih kesuksesan, tak peduli dalam bidang apa mereka melakukannya.
--Vince Lombardi--



Kata Bijak dan Motivasi 8
 
Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.
--Nabi Muhammad SAW--


Kata Bijak dan Motivasi 9
 
Lima keterampilan penting dalam kewirausahaan untuk mencapai keberhasilan adalah konsentrasi, diskriminasi, organisasi, inovasi dan komunikasi
--Michael Faraday--


Kata Bijak dan Motivasi 10
 
Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.
--Thomas Dewar--



Kata Bijak dan Motivasi 11
 
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
--Walt Disney--


Kata Bijak dan Motivasi 12
 
Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir
--Ben Sweetland--


Kata Bijak dan Motivasi 13
 
Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.
--Oprah Winfrey--



Kata Bijak dan Motivasi 14

 
Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar. Dan bila Anda mengatakan bahwa untuk bersabar itu sulit, Anda sangat tepat, karena kesabaran kita diukur dari kekuatan kita untuk tetap mendahulukan yang benar dalam perasaan yang membuat kita seolah-olah berhak untuk berlaku melampaui batas.
--Mario Teguh--



Kata Bijak dan Motivasi 15

 
Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.
--Kevin Smith--



0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More