Pages

Senin, 20 Februari 2012

Pistol Terkecil di Dunia ini Bisa Menembak Dengan Kecepatan 300 mph



Mencari pistol yang pas di saku Anda? Ini dia SwissMiniGun yang seukuran kunci tetapi dengan kecepatan tembak peluru rata-rata 270mph, kecil tetapi cukup kuat untuk membunuh dari jarak dekat.

Revolver resmi ini adalah terkecil di dunia, pistol ini sedang dipasarkan sebagai barang kolektor dan hanya berukuran 2,16 inci panjang (5.5cm). Bisa menembakkan dengan peluru sungguhan hingga jarak 367ft (112m).
Harga pistol stainless steel ini adlaah £ 3.000 meskipun produsen juga memproduksi berlebihan, versi yang dibuat sesuai pesanan adalah dari emas 18-karat dengan kancing berlian yang terjual seharga £ 30.000.

Pistol ini tidak dapat diimpor dari Inggris, dan pembeli di Swiss dan Eropa harus mendapatkan izin impor dari polisi untuk mendapatkan salah satunya.
Pistol dilarang diimpor ke AS - karena kurang dari tiga inci, berarti itu dianggap terlalu kecil untuk memenuhi syarat untuk tujuan olahraga.

Jonathan Spencer, ilmuwan konsultan forensik dan pakar senjata api, mengatakan bahwa meskipun pistol ini kecil, menembakkan peluru dengan kecepatan 399 meter per detik, sangat kecil memang, tapi masih bisa mengakibatkan hal fatal dan di mata hukum adalah sama berbahayanya dengan sebuah senapan mesin.

Dia mengatakan: "Batas ambang umum untuk bnisa menembus kulit adalah sekitar 330 meter per detik.
"Selain tulang, kulit menawarkan perlawanan terbesar terhadap penetrasi. Pistol ini dapat melewati kulit yang berpotensi mematikan itu, bahkan jika pelurunya cukup kecil.
"Jika Anda mendorong sesuatu dengan sesuatu denmgan ukuran 3mm di dalam dada seseorang Anda bisa membunuh mereka. Ini sama dengan peluru, mereka bisa menembus jantung.




Berat pistol ini hanya 0.7oz (19.8grams) dengan amunisi dan kosong.
Pistol ini merupakan produk pertama dari perusahaan SwissMiniGun, sebuah pabrik senjata yang berbasis di La Chaux-de-Fonds, Swiss. 
Pemilik Paulus Erard mengatakan bahwa sejak peluncuran produk tiga tahun lalu, perusahaan telah menjual sekitar 300 senjata, terutama untuk kolektor di Tengah dan Timur Jauh.
Dia berkata: "Kami memproduksi dalam jumlah yang sangat kecil - mungkin 25 senjata emas dan 100 senjata baja per tahun, dan ada daftar tunggu enam bulan untuk mendapatkan satu produk.
"Kami akan membuat apa pun keinginan pelanggan, untuk versi paling mahal kami telah menjual seharga £30.000 dengan pistol yang dilapisi berlian dan rantai emas.."

Mr Erard mengatakan bahwa meskipun revolver double action mirip dalam tampilannya dengan senjata Colt Python ukuran penuh, itu sebenarnya didasarkan pada sebuah revolver buatan Swiss.

Pada bulan September 2006 Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak (ATF) di New York mengeluarkan peringatan tentang pistol ini setelah diberitahu oleh seorang polisi yang menemukannya pada sebuah situs web.

Seorang juru bicara Guinness World Records dikonfirmasi, bahwa pistol itu adalah pemegang rekor sebagai pistol terkecil yang bisa bekerja dengan baik.

Read more: http://gabohong.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More