Pages

Wednesday 7 September 2011

Batu Terunik Di Dunia


Sekali lagi di muhfachrizal.blogspot.com artikel tentang hal unik dan aneh. Di kesempatan ini kami punya list Batu-Batu Terunik yang Ada di Dunia dan detail tentang batu tersebut. Pingin tahu mengapa batu-batu tersebut termasuk batu terunik di dunia?

~ Wave Rock (Hyden, Australia)



Batu ini mirip seperti ombak pantai dan banyak peniliti mengatakan bahwa batu tersebut sudah ada sejak 2.700 juta tahun lalu! Wow lamaaa banget.. Dan mungkin termasuk batu tertua di dunia.

~ Moving Rock (Batu yang bisa Bergerak)



Tidak ada penelitian pada batu ini dan belum ada satupun yang melihat batu ini benar-benar bergerak, tetapi hanya jejak yang memperjelas bahwa batu ini pernah bergerak.

~ Dome of the Rock (Kubah Batu) , Masjidil Aqsha



Batu ini pernah diduduki Nabi Muhammad SAW saat Isra: Mi"raj sampai sekarang batu ini masih mengambang di udara ....Seperti ini Ceritanya:: Ketika Nabi Muhammad SAW pergi Isra’ Mi’raj, batu tersebut mengikutinya, tetapi Nabi SAW merentakkan kaki ke batu itu sebagai tanda bahwa batu itu tidak boleh pergi dengannya. Subhanallah keren banget.
~ Batu Ayers (Uluru Alice Spring, Australia)



Batu ini bisa berubah warnanya tergantung cuaca. Bisa berganti menjadi oranye, hitam, biru, dan warna lainnya, tergantung dari cuaca
 

Sumber : muhfachrizal.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More