Pages

Jumat, 25 Februari 2011

KEAJAIBAN ALAM

Air Terjun berwarna Emas
Yosemite National Park

Gambar dibawah ini adalah sebuah air terjun kecil yang mengalir disisi Timur El Capitan dan terjadi hanya pada akhir musim dingin dan awal musim semi. Dinding terdiri batuan Granit sangat mengesankan, bila langit cerah dan sinar matahari yang akan segera hilang tenggelam, menyinari bagian air terjun. Pencahayaan itu
seperti cahaya emas yang membuat air terjun nampak seperti lava.

Ini adalah pemandangan yang menakjubkan untuk menyaksikan matahari terbenam. Terjadi hanya dua minggu dalam setahun, matahari terbenam jatuh di balik wajah vertikal El Capitan,











Hujan Es yang paling extreme

Ketika alam memutuskan untuk menembak
Hujan es sebesar bola kasti.
.....es raksasa bak peluru.Mungkin ini adalah paling berbahaya bagi mereka yang berada di tempat
terbuka. Hujan es extreme mengancam kehidupan. Bagaikan berondongan peluru dari langit menembaki
permukaan bumi dan menghancurkan kaca depan mobil , atap rumah serta yang berada diatas tanah. seperti serangan arteleri..dan turun dengan kekuatan sebanding dengan granat tangan,














Hujan es di Timur Tengah, yang menghancurkan perternakan











Letusan Gunung Klyuchevskoy

Letusan Gunung Klyuchevskoy dengan Api Surgawi nya.
Niklay Ushakov fotografer, mengatakan:

Kesan dalam perjalanan ke Keys baru baru ini tak akan terlupakan, saya ingin berbagi dengan anda.
Aku cukup beruntung pada waktu itu melihat tontonan yang indah tapi juga mengkhawatirkan. hari cerah namun dibayangi awan yang berarak di tiup angin.....
Ketika awan menipis kami melihat Fenomena yang mengejutkan...."Letusan Klyuchevskoi"


Api surgawi



Kemegahan alam






Ledakan letusan gunung berapi Klyuchevskoy
Klyuchevskoy gunung berapi, terletak di Semenanjung Kamchatka jauh dari Rusia Timur Jauh, mulai letusan besar pada 30 September 1994, yang mengganggu lalu lintas udara di Pasifik Utara selama 60 jam.Kolom letusan abu dan gas naik menjadi 60.000 kaki (kaki) di atas permukaan laut (MSL). Kuat angin 150 mph dengan cepat membawa abu tenggara sejauh 640 mil dari gunung berapi menyebar
ke Pasifik Utara dimana terdapat jalur penerbangan pesawat sipil dan kargo tonnages besar.
(NORPAC) penerbangan udara rute di level 31.000 ke 38.000 kaki. Rute udara NORPAC ini digunakan oleh 70 penerbangan sehari membawa sekitar 10.000 penumpang dan kargo tonnages besar.


Ketika Klyuchevskoy terbangun

Jika Anda tertarik untuk foto-foto ukuran besar, silakan hubungi langsung. Dan silakan e-mail: kamchatka@abdesign.ru


Badai Debu
Ketika udara itu sendiri berbalik melawan anda

Ada beberapa nama yang dikenal : Haboob, Simum, Black badai salju.
Sebuah dinding padat debu setinggi hampir 1 mil. Seluruh bukit pasir bergerak secara serentak menimbulkan kegelapan diseluruh Alkitabiah Panas terik hingga 40 derjat Celsius. Angin meniup pasir dengan kecepatan angin topan. Hal yang nampak extreme ini sebenarnya sudah umum terjadi di Afrika dan Timur Tengah. Angin yang berkecepatan seperti diatas, disebut Mediterranian Sirocco, Yugo dan Ghibli, Debu
( atau Gurun Pasir ). Di udara menjadi partikel dan ada suspensi, hingga terjadi gerakan ke depan. Konveksi udara dingin dan udara panas dari atas tanah, mempertahankan badai debu yang terus bergulir.

Melihat salah satu badai yang masuk ke padang pasir Negev Israel dari Sinai.( bergerak maju dengan kecepatan appr 40 mph. Menurut Fotografer Eviathar ben Zedeff , tinggi dinding pasir lebih dari 4.000 ft.







Sand Storm in Khartoum, Sudan:









Gelombang Kabut yang Mengerikan
Gelombang Kabut yang mengerikan - datang menghampiri Badlands di Selatan Dakota.

Pada tanggal 18 Juni 2008,Hollingshead dari "Extreem ketidakstabilan" mendokumentasikan ke datangan
badai yang aneh : Gelombang kabut tebal raksasa bergulir.
Berikut adalah beberapa gambar dari peristiwa nyata ini.






Pemandangan yang fantastis Badlands South Dakota. Kualitas aneh sulit di lukiskan dengan kata., awan menggulung besar (atau lebih tepatnya kabut yang sangat padat ) turun nampak anggun lebih sureal formasi batuan ...Badai kabut terparah di daerah curam Rapid City , bagaian depan yang menggulung turun sedangkan bagian belakang naik dalam puncak gelombang yang mustahil:




Dua cuaca front berkumpul pada waktu yang sama ... datang sangat cepat, dengan suara angin yang bergemuruh memekakkan telinga:.....SubhanAllah "Keajaiba Alam"




Pemandangan yang menakutkan dari tanah tandus.Taman Nasional Badlands berisi beberapa deposit fosil terkaya di dunia.






Danau Terindah
Danau Terindah di Eropah - Plitvice

Seandainya anda ingin melihat keindahan di bumi, maka kemaslah tas anda untuk mengunjungi danau Plitvice yang terletak di Kroasia. Keindahan yang cantik dari danau Plitvice menjadikan nya salah satu tempat wisata tertua.




Danau ini dikelilingi oleh tiga buah gunung.Dan danau ini sangat dikagumi karena warna khas airnya ,biru,hijau, dan abu-abu .yang senantiasa berubah mengikuti musim . di dalamnya banyak mengandung Mineral.
Efek dari sinar matahari pada danau flora dan fauna itu menjadikan warna yang berbeda.





Danau Plitvice taman nasional adalah berhutan lebat, terutama dengan beech, pohon cemara, dan fitur campuran vegetasi Alpine dan Mediterania.Ini memiliki beragam khususnya tanaman masyarakat, karena jangkauannya dari microclimates, tanah yang berbeda dan berbagai tingkat ketinggian.
Daerah ini juga adalah tempat yang sangat beragam spesies binatang dan burung.Fauna langka seperti cokelat Eropa beruang, serigala, elang, burung hantu, lynx, capercaillie kucing liar dan dapat ditemukan di sana, bersama dengan banyak spesies yang lebih umum. Setidaknya 126 spesies burung telah tercatat di sana, yang 70 telah dicatat sebagai peternakan di sana.








Danau yang Plitvice ini salah satu tempat wisata terbesar di Kroasia . Pada tahun 2000, taman nasional diperluas lagi hingga 102 km ².lebih.



Batu berjalan.
Batu "berjalan" bergerak di padang yang datar.
Koq bisa?

Di tengah keheningan dan panas yang mencapai 50 derajat celsius di Lembah Kematian (Death Valley), California, Amerika Serikat (AS), batu-batu besar itu tampak bergerak pelan, tanpa dibantu, melintasi padang pasir. Batu-batu itu, beberapa di antaranya lebih dari 100 kg, maju sedikit demi sedikit dalam keanehan, dalam pola garis lurus melintasi permukaan lembah yang datar. "Perjalanan" batu-batu itu tercatat mencapai 318 meter per tahun.






Fotografer Mike Byrne (40) bertahun-tahun mendokumentasikan batu-batu yang bergerak misterius tersebut'
Dia mengatakan, "Beberapa dari batu-batu ini beratnya sama dengan berat manusia dewasa. Sungguh aneh membayangkan batu-batu meluncur di pasir seperti itu. Kebanyakan dari batu-batu itu ditemukan di sebuah tempat yang dikenal sebagai Racetrack Playa, di mana tanahnya sangat datar."
Foto-foto yang menakjubkan telah memperlihatkan keadaan batu-batu yang meninggalkan bekas di padang pasir yang hampir tidak dijamah manusia itu.









Sungai bawah Laut
Sungai di bawah Laut di Angelita cenote, Mexico

Angelita cenote gua di Meksiko adalah benar-benar menakjubkan fitur untuk penyelam.Jika Anda adalah seorang ahli penyelam Anda harus mengunjungi cenote Angelita di Meksiko.

Bila anda datang ke gua yang memiliki sungai dan menyelam ke dasar, mungkin tidak akan di jumpai pemandangan yang luar biasa jika yang anda datangi bukan Angelita cenote di Mexico.


Beberapa meter jauhnya sebelum anda betul betul sampai ke dasar gua, anda akan melihat sebuah Sungai
dibawahnya,dengan pohon-pohon dan daun mengambang pada beberapa tingkat cairan.Namun hal itu mungkin tampak seperti sebuah sungai, itu bukan sungai yang nyata. Kelihatannya mengejutkan dan tak terlupakan setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri.

Menurut Anatoly Beloshchin, fotografer profesional, pemandangan bawah laut yang menakjubkan.Dia menjelaskan, "Kami menyelam di kedalaman 30 meter melewati air tawar lalu 60 meter melewati air asin - laut. Saya melihat sebuah sungai, komplit dengan pulau, pohon tumbang dan dedaunan yang jatuh. Namun sebenarnya, fitur ini terbentuk oleh lapisan Hidrogen Sulfida (H2S)" .
Dalam perjalanan ke bawah Anda dapat melihat lapisan-lapisan batu spektakuler terbentuk selama zaman es terakhir.Namun, sebagai pengunjung gua dan penyelam, Diperlukan kewaspadaan dan hati-hati.Kau harus menjadi bagian dari gua yang unik dan menakjubkan ini .Mentaati pengaturan untuk menghargai penemuan-penemuan arkeologi menakjubkan ini.









Cenote ini adalah jurang dengan kedalaman maksimum 60 meter.The termoklin berada pada kedalaman 33 meter.Di dalam, di termoklin adalah sulfur-cover, yang disebabkan oleh busuk daun dan tanaman di bawah cenote.Sedikit menakutkan, dan karena itu direkomendasikan hanya untuk penyelam yang berpengalaman.




Hutan Bawah Air Yang Tersembunyi

Kaindy Lake adalah tempat yang unik di Kazakhstan, tempat yang sangat terkenal di kalangan penyelam.Karena terdapat Hutan yang tersembunyi di bawah air
Berikut ini adalah sedikit kisah lima orang gila yang berangkat ke sana untuk mencari kesempatan baik untuk menyelam dibawah es.



Tempat yang paling terpencil di mana mobil tidak bisa lagi melanjutkan perjalanan. Sedikitnya masih 5 kilometer lagi jauhnya dari tujuan mereka.





Satu-satunya pilihan adalah menginap semalam di sebuah permukiman di dekatnya dan menggunakan kuda lokal 'untuk bergerak menuju ke danau di pagi hari.



Pemandu lokal bersama-sama dengan lima kuda mengawalali perjalanan bagi para penyelam. Setelah beberapa jam bergerak melalui salju setinggi lutut hamparan indah terbuka di hadapan mereka.







Antisipasi perendaman memberikan kekuatan baru untuk persiapan. Dan terakhir semua orang yang menyelam hari itu untuk euforia. menyaksikan keindahan dunia bawah laut yang aneh.





















Hutan Batu di Provinsi Yunnan

Lho, Hutan koq Batu? Aneh..... tapi Nyata.!
Baiklah langsung aja ke.. Provinsi Yunnan sebelah barat daya Tiongkok, terkenal akan topografi karstnya yang unik dan luar biasa.
Disana terdapat obyek wisata Hutan,.... ya, Hutan tapi Hutan Batu..

Shillin atau Hutan Batu kira-kira terletak 85 kilometer sebelah Tenggara Kota Kunming, ibu kota Provinsi Yunnan, terdiri dari delapan obyek pemandangan. berada di Hutan batu yang sekarang, dulunya pada 270 juta tahun yang lalu sebenarnya merupakan sebuah samudera. Batu kapur yang terbenam di dalam air laut terus-menerus mengalami pengikisan sehingga menjadi parit dan tiang batu kapur dengan bentuk yang beraneka ragam. Kemudian, setelah mengalami gerakan kerak bumi, lautan menjadi daratan, sehingga terbentuklah Hutan Batu yang ajaib.
Hutan yang terbuat dari batu ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2007. Dengan formasi batu yang indah, gua-gua dan danau, taman nasional adalah suatu tujuan wisata yang populer.



Image Broken Sphere

Pada tahun 1950-an, pemerintah Tiongkok melakukan eksplorasi dan desain terhadap Hutan Batu dengan membangun prasarana pelengkap dan kemudian membukanya secara resmi pada tahun 1976, sehingga menghadirkan keajaiban tersebut di hadapan publik.

Pintu masuk utama ke Hutan Batu:

Image Chenyun

Di sekitar daerah Hutan Batu tinggal etnis Sani, salah satu cabang dari etnis Yi. Begitu memasuki daerah Hutan Batu, keramahtamahan penduduk etnis Sani serta kekhasan gaya dan kebiasaan hidup etnis ini segera dapat dirasakan.

Perwakilan dari minoritas Yi China:

Image
Brücke Osteuropa

Di depan gerbang Hutan Batu, gadis dan laki-laki etnis Sani setempat berkumpul. Laki-laki memainkan beraneka ragam alat musik untuk mengiringi nyanyian dan tarian para gadis yang menyambut para wisatawan. Baju mereka yang berwarna-warni juga sangat mempesona.
Pemandu He Jialan adalah gadis etnis Sani yang sangat cantik. Sebagai salah satu pemandu terbaik di Hutan Batu, He Jialan pernah memandu tidak sedikit tokoh terkenal dalam dan luar negeri.

Sebuah gerbang alam raksasa:

Image Fabian Boll

Bagian barat Shilin adalah urusan turis:

Image Broken Sphere

Beberapa formasi batu hingga 30 m, jauh melebihi tinggi dan usia pengunjung. Shilin terdiri dari satu set formasi karst, banyak yang tampaknya berasal dari tanah seperti stalagmit atau pohon batu, seluruh lanskap karst menciptakan ilusi dari hutan batu.

Hutan batu tepat sebelum matahari terbenam:

Image Sebastian Boll

Lanskap Karst adalah hasil dari air agak asam - yaitu hujan yang telah mengambil karbon dioksida dalam perjalanan melalui atmosfer - melarutkan batuan dasar larut seperti kapur atau dolostone. Air hujan agak asam mencuci batuan yang ada patah tulang sampai mereka meningkat menjadi bukaan yang lebih besar dan akhirnya sistem drainase bawah tanah.


Image Eric Chan

Sempurna untuk piknik indah:

Image Kent Wang

Menelusui sebuah jalan di depan, maka akan ketemu sebuah batu yang menyerupai gigi manusia.
Pemandu He Jialan mengatakan: "Batu itu menyerupai gigi manusia. Ada yang percaya sakit gigi bisa lenyap bila meraba batu itu." ( Ma'af tidak punya koleksi fotonya ).
Tak jauh dari batu gigi itu ada sebuah gua yang atapnya sempit dan dasarnya lebar, mirip sebuah lonceng. Apabila Anda menyanyi di dalam gua itu, efeknya hampir sama seperti di dalam studio profesional. Untuk memperdengarkan efek suara ajaib di dalam gua tersebut, pemandu He Jialan menyanyikan soundtrack lagu Film Ashima yang berjudul "Lonceng Kuda Berbunyi, Burung Giok Menyanyi."

Beberapa batu berwajah tayangan Shilin:


He Jialan mengatakan, bila berbicara tentang Hutan Batu tentu tak dapat lepas dari cerita legenda tentang Ashima, gadis etnis Sani yang cantik dan baik hati, yang menjadi simbol Provinsi Yunnan.

"Ashima menjalin cinta dengan Ahei. Tapi, putra pejabat setempat, Azhi juga menaruh hati pada Ashima. Azhi kemudian memaksa Ashima menikah dengannya, tapi Ashima menolaknya mentah-mentah. Untuk menghindari kejaran Azhi, Ashima dan Ahei lari sampai tiba di Hutan Batu. Karena tidak dapat menemukan Ashima, Azhi menyalurkan air danau untuk menenggelamkan Hutan Batu. Setelah air danau surut, Ashima berubah menjadi patung batu. Apabila Anda memanggil nama Ashima di patung tersebut, konon bisa terdengar suara jawaban Ashima."




Fenomena Aneh dari Laut
Adalah keanehan air laut yang mengeluarkan busa dalam jumlah besar.

Pantai busa di bentuk dibawah kondisi normal

Busa Laut terbentuk selama kondisi badai dan menyusul mekar alga bulan Oktober 1996


Busa laut, atau pantai busa adalah jenis busa yang diciptakan oleh agitasi air laut, terutama ketika mengandung konsentrasi lebih tinggi dari bahan organik terlarut (termasuk protein, lignins, dan lipid) yang berasal dari sumber-sumber seperti lepas pantai rincian mekar alga. Senyawa ini dapat bertindak sebagai surfaktan atau agen berbusa.Seperti air laut yang menggulung dengan memecah gelombang di surf zone berdekatan dengan pantai, kehadiran surfaktan tersebut di bawah ini perangkap kondisi udara bergolak, membentuk gelembung gigih yang menempel satu sama lain melalui tegangan permukaan. Karena kerapatan yang rendah dan ketekunan, busa bisa tertiup angin dari beachface sampai di darat ke pedalaman ke trotoar dan jalan-jalan.




















 Air Terjun Tertinggi di Dunia
Di kenal dengan nama Angel Falls

Taman Nasional Canaima, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO di kawasan Gran Sabana dari Bolivar State, Venezuela. Ini adalah salah satu tujuan utama wisatawan negara itu meskipun lokasinya terpencil.

Foto oleh Stingrayintl


Apakah Anda tahu ketinggian air terjun begitu besar, Udara di sekitar penuh kabut air yang dihasilkan dari terpaan angin kencang, Kabut bisa dirasakan sampai satu mil (1,6 km)! Dan suara khas dari gemuruh air terjun yang berkesinambungan...

Foto oleh One Off Man Mental


Lima belas kali tingginya dari air terjun Niagara, Angel Falls merupakan yang tertinggi di dunia. Seberapa tinggi itu? Mengapa namanya Angel Falls?
Apakah seseorang serius BASE melompat dari atas? Berserakan di antara gambar yang menakjubkan di bawah ini Anda akan menemukan jawabannya. Nikmati!

Foto oleh ENT108



Foto oleh Teen Wolf Mengapa disebut Angel Falls?



Sebelumnya belum di kenal oleh dunia luar keberadaan air terjun ini, hingga suatu ketika penerbang Amerika
Jimmie Angel terbang melintasi diatas air terjun ini pada bulan November 16, 1933. Selama penerbangan mencari sumber alam yang berharga ( seperti biji besi dan lainnya ).Pada 9 Oktober 1937 Angel kembali lagi dengan mencoba mendaratkan pesawat udara bersayap sepasang Flamingo,El Rio Caroni di puncak gunung.
Tapi pesawat itu rusak saat roda terperosok tenggelam ke dalam tanah berawa-rawa.

Dia dan tiga rekannya, termasuk istrinya Marie, kemudian dipaksa untuk turun gunung dengan berjalan kaki. Mereka butuh 11 hari untuk membuat jalan mereka kembali ke peradaban, berita petualangan mereka menyebar, dan untuk menghormatinya air terjun di beri nama Angel Falls. Pesawat Angel's tetap di atas gunung selama 33 tahun sebelum diangkat oleh helikopter. Kemudian dikembalikan di Museum Penerbangan di Maracay dan sekarang jadi monument di luar ruangan di bagian depan bandara di Ciudad Bolívar.



Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, dengan ketinggian 979 meter (3.212 kaki) dan terjun dari 807 meter (2.647 kaki)



Dasar feed jatuh ke Sungai kerep (alternatif dikenal sebagai Gauya Rio), yang mengalir ke Sungai Churun, anak sungai dari Sungai Carrao.













INILAH  KE AJAIBAN  ALAM INI  YANG BEGITHU SEMPURNA.................??????


SUMBER : http://www.keajaibanalam.co.tv

1 komentar:

KECILNYA MANUSIA DIHADAPAN SANG PENCIPTA

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More