Pages

Thursday 17 February 2011

Aku Belajar tentang Kamu

 

 Sisa mimpiku tadi malam
akan kurampungkan bersamamu nanti
sampai datang semburat cahaya
yang jatuh di pucuk-pucuk daun
mengajak matahari
menemukan harta karun nasib
yang terhampar di antara batu-batu

Di sini
aku belajar mengeja angin
agar aku tak terbawa desaunya

aku belajar mengeja air
agar tak membawaku hanyut

aku belajar mengeja daun-daun
agar warna-warnanya
mampu menterjemahkan aneka ragam sukma
yang berkelana di bumi

aku belajar memungut embun
yang tetes airnya
memberi secercah kehidupan
pada rumput-rumput yang kering

aku belajar bergumul bersama matahari
agar ketulusannya
merasuk kedalam dadaku yang dahaga

 Madiun  17 02 2011
 EENG SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More