Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Mitos Anjing Neraka

Anjing neraka (Hellhound)
Hellhound merupakan anjing iblis dari neraka, yang banyak ditemukan dalam mitologi, cerita rakyat dan fiksi. Hellhound adalah spesies yang diciptakan oleh kelompok-kelompok iblis. Tiap Hellhound akan memiliki ikatan batin dengan salah satu iblis pada usia muda. Mereka biasanya ditugaskan untuk menjaga gerbang neraka atau dunia kematian, atau tugas lain yang berhubungan dengan alam baka atau supranatural, seperti memburu jiwa yang hilang atau menjaga harta karun supernatural.

Bentuk
Seekor Hellhound tampak sebagai anjing hitam dengan mata berwarna merah dan berapi. Ukuran mereka bervariasi dari seukuran Labrador Retriever hingga sebesar beruang Grizzly. Ukuran tersebut sesuai proporsi kekuatan mereka, tetapi tidak berhubungan dengan kecerdasan. Bulunya selalu pendek; telinga runcing dan tidak pernah terkulai; ekor lurus dan berbulu jarang.

Setelah itu, terdapat beberapa kemungkinan mutasi. Seekor Hellhound dapat lahir dengan mata ketiga, atau ekor ular, atau bahkan dengan tiga kepala. Mutasi ini tidak berkaitan dengan DNA, tiap-tiapnya diprogram secara spesifik ketika anak anjing lahir terdapat kemungkinan kecil hanya menunjukkan satu mutasi.

Kemampuan
Hellhound tahan panas dan api: mereka tidak dapat terbakar; jaringan mereka tidak akan rusak oleh api. Mereka juga bertahan dalam keadaan dingin yang ekstrem, meskipun akan kehilangan kesadaran.

Hellhound berbicara dan mengerti bahasa iblis, serta dapat berkomunikasi dengan anjing normal. Selain tiu mereka tidak memiliki kemampuan spesial lain. Indra, Kemampuan dan stamina mereka setara dengan anjing pemburu normal, mereka juga tidak dapat berubah bentuk.

Sejarah Spesies
Hellhound diciptakan oleh kelompok iblis kuno dari anjing normal yang dibawa ke neraka. Sebelum diciptakannya Hellhound sebenarnya ada proyek seleksi breed tetapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dilakukan pencampuran DNA anjing dikombinasikan dengan materi genetik iblis yang akan secara ekstrem meningkatkan kemampuan.

Diluar keanehan yang sangat mengherankan, bentuk kehidupan lain tercipta dari proses ini. Mental Hellhound sebenarnya kurang stabil, tetapi hal ini tertutupi oleh karakteristik mereka yang memaksa atau mengikat tiap Hellhound pada satu iblis sebagai majikan. Sang majikan pun memiliki peran membentuk karakter Hellhound menjadi peliharaan, partner atau bodyguard

Sumber:bennyshukaku.blogspot

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More