Pages

Thursday 19 January 2012

Cewek cewek Seksi di Laga El Clasico


El Clasico tak hanya cerita di dalam, tapi juga luar lapangan. Inilah gadis-gadis seksi yang akan meramaikan di tribun penonton. Siapa pasangan favorit Anda?

Di Spanyol, para pemain Barcelona dan Real Madrid tak hanya jago menggoreng bola di lapangan. Mereka juga punya kemampuan menggoreng hati cewek-cewek cantik nan seksi. Mereka pun bakal meramaikan El Clasico terbesar, setidaknya dalam 10 tahun terakhir.



Pecinta sejati
Malena-Puyol: Sejak merebut hatinya, kapten Barcelona Carles Puyol tak menyembunyikan hubungannya dengan Malena Costa, model asal Mallorca berusia 21 tahun. Malena adalah Supermodel edisi 2006 dan kini terkenal sebagai model parfum.

Sara Carbonero-Casillas: Pasangan dunia ini baru berhubungan selama setahun dan masih tetap dimabuk asmara. Kabarnya, mereka siap berkorban satu sama lainnya. Percaya atau tidak, sejumlah majalah melaporkan telah terjadi proses implantasi 250 gram pada diri masing-masing.

Pasangan Bijaksana
Antonella-Messi: Mereka berdua berasal dari Rosasrio dan saling kenal sejak masa kanak-kanak. Rocuzza Antonella adalah kawan baik Leo Messi. Wartawan mencium hubungan khusus mereka berdua pada karnaval di Sitges, tapi mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka tak suka perhatian berlebihan.

Eksibisionis
Irina-Cristiano Ronaldo: Mereka layak mendapatkannya. Mereka menunjukkan rasa cinta mereka, meski Irina Shayk, model asal Rusia, ingin menggugat sebuah majalah karena menggunakan fotoshop untuk memalsukan foto bugil Irina dengan sengaja membuang celana dalamnya.
Waka
Shakira-Gerard Pique: Betul atau tidakkah isu ini? Yang jelas, bantahan Shakira, penyanyi asal Kolombia itu bahwa mereka tak punya hubungan istimewa, tak terlalu meyakinkan. Pertanyaannya: apakah mereka lebih dari sekadar kawan?

Bantahan
Higuain-Soledad: Soledad Fandino, model dan aktris spektakuler Argentina, membantah romansa mereka. Tapi Gonzalo Higuain menyatakan melihat bintang Riviera Maya itu setelah Piala Dunia Afrika Selatan.
Pasangan masa depan
Dorien Rose-Afellay: Jika ini adalah Blaugrana, ini pulalah masa depan itu. Dan inilah kekasih Afellay, pemain baru belian Barcelona. Dorien Rose namanya, berusia 27 tahun, seorang model dan aktris Belanda yang wajahnya sanngat mirip dengan Angelina Jolie.

Pasangan masa lalu
Anna Maria-Mesut Ozil: Selain pernah menyatakan ingin bergabung dengan Barcelona, Ozil kini juga tanpa kekasih. Anna Maria meninggalkannya karena gaya hidupnya yang berubah sejak tinggal di Madrid.

Sumber : http://blog.indojunkers.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More