Pages

Selasa, 04 Oktober 2011

3 Minuman Terkeras Di Dunia

 Inilah Nama Minuman Paling keras di Dunia Saat ini  :
 
1. Vielle Bon Secours


Ini daftar bir dunia yang paling mahal, biaya sekitar £ 500 (setara dengan sekitar $ 1.000) per botol atau sekitar £ 39 (setara dengan sekitar $ 78) per liter.  
Dan Ini hanya dapat ditemukan di bar yang disebut Bierdrome di London.

2. Samuel Adams' Utopias
   
Bir ini diseduh oleh Boston Beer Company, menggunakan nama merek Samuel Adam utopia, yaitu setelah salah satu pendiri Amerika Serikat. Ini datang kedua dalam daftar bir termahal di dunia yang biaya sekitar 
$ 100 per botol (24 oz) atau sekitar $ 67 per liter, dijual dalam botol tembaga mirip dengan pembuatan bir ceret tembaga yang digunakan oleh bir selama ratusan tahun.
Kandungan alkohol adalah 25%, sehingga bir terkuat di dunia (terdaftar dalam Guinness Book of Records). Proses pembuatan minuman ini bisa memakan waktu hingga 12 tahun, memberikan rasa yang unik dan kaya. Dikatakan bahwa produksi terbatas pada 8.000 botol per tahun.

3. Tutankhamen Brew

Resep dari minuman ini dibuat sesuai dengan resep dan metode pembuatan bir ditemukan oleh sebuah tim University of Cambridge arkeolog / Mesir Kuno di Bait Allah Ratu Nefertiti dari Matahari di Mesir. Pabrik pembuatan bir ditemukan di sudut candi mengatakan diyakini telah dibangun oleh Raja Akhenaton yang adalah ayah Raja Tutankhamen. Ini juga merupakan tempat di mana Raja Akhenaton ratu, Nefertiti menyembah.
Para arkeolog mencari nasihat ahli dari Skotlandia dan Newcastle Breweries, Edinburgh dan bir diseduh di laboratorium Cambridge, biaya sekitar $ 52 per botol. Produksi juga terbatas dan juga bernomor....





Sumber : http://reallife65.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More