Pages

Friday 9 September 2011

Mencintai Tapi Tak Bisa Memiliki

Mungkin aku sangat terkesan BODOH di hadapanmu ..
mungkin aku terkesan GILA di hadapanmu ..
seandainya kau tau apa yg ku mau dan tau apa yg kuinginkan 
aku takkan pernah seperti sekarang ini ..
 
Terpuruk dalam cinta yg hampa dan tak tau kapan harus di akhiri ..
cintamu takkan pernah membebaskaku dalam penjara cintamu ..
hatiku telah menjadi hatimu ..
 
Tapi di saat kau memberikan jawaban ..
ternyata ..
kau hanya menganggap diriku hanyalah sebatas teman ..
teman yg tak bisa menjadi bagian dalam hidupmu ..
 
Sekarang aku mencoba tersenyum di balik kesedihanku ..
di depanmu aku seolah tak merasakan sakit, perih, sedih, luka yg kualami ..
tapi di dasar hatiku yg paling dalam aku merintih dan menangis …
aku mencintaimu tapi tak bisa memilikimu ..
 
Jika seandainya aku bisa memilikimu ..
aku akan mengorbankan sisa hidupku hanya untuk dirimu seorang ..

http://www.gudangpuisi.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More