Pages

Senin, 26 September 2011

Ladang Ganja Terbesar Di Dunia

Meksiko adalah sebuah negara yang terletak di Amerika Utara dan berbatasan langsung dengan Samudra Pasifik. Meksiko merupakan negara terbesar ketiga di Amerika Latin, dan tahukah nggak sih lo kalau di negara ini terdapat sebuah ladang yang sangat luas. Ladang tersebut bukanlah ladang jagung ataupun ladang padi.

Ladang tersebut merupakan ladang ganja yang memilki luas sekitar 120 hektar. Ladang tersebut ditemukan oleh tentara Meksiko disebelah selatan perbatasan Amerika Serikat, tepatnya di kawasan padang pasir baja California. Luas ladang ini empat kali lebih besar dibandingkan dengan ladang ganja yang pernah ditemukan di kawasan utara negara bagian Cihuahua pada tahun 1984.

Saat ditemukan, ladang ganja ini dipagari tanaman kaktus yang tertata dengan sangat rapi dan disebut-sebut memiliki sistem perairan yang sangat canggih. Menurut Departemen Pertahanan Meksiko, jika ladang tersebut dipanen akan menghasilkan 20 Ton ganja. Menurut keterangan resmi 6 orang telah ditangkap dan ladang tersebut akan dimusnahkan dengan cara ditebang & dibakar.

November tahun lalu, telah ditemukan dua buah terowongan yang menghubungkan wilayah Meksiko dengan San Diego, AS. Terowongan ini juga dilengkapi dengan pencahayaan, ventilasi, dan rel yang panjang untuk mengirim kereta yang berisi ganja. Para pejabat AS meyakini bahwa terowongan ini dibangun oleh Joaquin “El Chapo” Guzman, buronan kelas kakap asal Meksiko. Namun demikian belum diketahui siapa pemilik ladang ganja tersebut.


Inilah gambar-gambar dari ladang ganja tersebut.






 

Sumber : http://uniqpost.com
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More