Pages

Kamis, 22 September 2011

10 Stadion Termegah Di Asia

10. Todoroki Stadium (Kawasaki, Japan)
Tidak disukai oleh semua, ini merupakan stadion yang tidak biasa. Ini adalah sedikit mish-mash dan berbentuk aneh tetapi dalam bangsa negara-of-art arena Piala Dunia, ia memiliki karakter nyata. Ini membangkitkan kenangan dari Inggris. Hal ini ditemukan melalui labirin back-jalan dari stasiun, dapat didengar lama sebelum dapat dilihat dan terletak di tepi sebuah taman yang menyenangkan. Suasana sama sekali tidak menyaingi seperti dari Azadi tetapi ramah dan menyambut. Hanya saja tempat yang tepat untuk menikmati permainan.





9. King Fahd Stadium (Riyadh, Saudi Arabia)
Ada beberapa stadion mana Anda tahu di mana Anda hanya dengan melihat sekitar. The King Fahd (foto) memiliki suasana timur tengah fantastis dan, untuk pertama kalinya pengunjung, perasaan eksotis yang indah. Tempat itu dapat dilihat dari mil sekitar dengan atap khas mudah dikenali dan terlihat sama baiknya dekat di itu dari kejauhan.





8. Seoul World Cup Stadium (Seoul, South Korea)
Tempat untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia 2002 dan satu semi-final, Sangam adalah keindahan futuristik. Meskipun kapasitas sebesar 64.000, telah merasakan suatu tanah yang jauh lebih kecil dan sightlines ada duanya, di mana pun Anda duduk Anda mendapatkan pemandangan indah. Suasana, terutama ketika Korea memiliki pertandingan besar dan The Red Devils dalam suara penuh, adalah juga salah satu yang terbaik.





7. Salt Lake Stadium, (Kolkata, India)
'Taman Upton Asia'. Jika kita berbicara pertandingan malam, ada. seperti rumah West Ham, mungkin tidak ada tempat yang lebih baik untuk menonton sepak bola di bawah lampu sorot dari pada Yuva Bharati Krirangan - lebih dikenal sebagai Stadion Salt Lake. Ini adalah stadion dan suasana yang benar-benar hits semua indera-terutama ketika lebih dari 100.000 datang untuk menonton derby lokal antara Mohun Bagan dan East Bengal.





6. Saitama Stadium (Saitama, Japan)
There are a whole host of venues in Japan that are contenders to be on the list. Oita has a great shout but of all the World Cup arenas, this is the one that is regularly filled to the rafters by the famous Urawa fans. The atmosphere created by 60,000 home fans roaring their team on in such a beautiful setting is definitely one of Asia’s best.






5. Jaber Al-Ahmad International Stadium (Kuwait)
Sebuah merek yang indah dan stadion baru. Hanya lintasan lari mencegah ini dari yang benar-benar menakjubkan. Desain sederhana, elegan dan menawarkan atap semi-transparan. Penuh kurva menyapu dan meningkatnya keluar dari padang pasir, Timur Tengah membutuhkan lebih dari ini.





4. Jeju World Cup Stadium (Jeju, South Korea)
Jeju terkenal dengan tiga hal - angin, batu dan perempuan. Pulau indah ini di lepas pantai selatan Korea juga harus dikenal karena menakjubkan World Cup Stadium. Tidak mungkin ada pengaturan yang lebih indah untuk sebuah stadion di dunia dengan Samudra Pasifik berkilauan belakang dan Korea gunung terbesar di depan. Anda bisa berdiri di sana sepanjang hari hanya mencari kagum ...





3.The Bird’s Nest (Beijing, China)
Shanghai Hongkou memiliki nuansa nyata dari sebuah stadion sepak bola tetapi sulit untuk mengabaikan sebuah arena yang sebagai negara seni-of-the-sebagai mereka datang. Mungkin telah dibangun sebagai arena Olimpiade tapi akan digunakan untuk pertandingan sepak bola. Sudah ikon, Anda masih bisa melihat rombongan turis pengisian sekitar tempat pada setiap sore Beijing.





2.Gelora Bung Karno (Jakarta, Indonesia)
Dibangun oleh Rusia, dicintai oleh penduduk setempat dan dipuji oleh banyak pengunjung, yang Gelora adalah tempat lain yang hanya merembes atmosfer. , Dan para fans, adalah bintang Piala Asia 2007 seperti halnya Irak. Ok, lampu sorot boleh pergi keluar sekali-sekali tetapi penuh Gelora Bung Karno bukan untuk-samar hati.





1. Azadi (Tehran, Iran)
The Azadi bukan hanya sebuah stadion itu sikap. Javad Nekounam Ketika memperingatkan Park Ji-sung bahwa ia belum pernah mengalami hal seperti suasana Azadi, dia tidak bercanda. Jika Asia memiliki sebuah tim dan harus-memenangkan permainan, Anda akan ingin bermain di arena ini mengesankan dalam bayangan Pegunungan Alborz. 100.000 pria menghasilkan suasana yang harus dirasakan bisa dipercaya.





Sumber : http://gratisanlounge.blogspot.com

1 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More