Pages

Jumat, 22 Juli 2011

10 Pemain Bola Terseksi

Tak semua wanita gemar menyaksikan pertandingan bola, apalagi membicarakan strategi dan tim mana yang akan lebih unggul di sebuah liga. Ya, memang tak semua. Beberapa di antaranya justru suka melihat teknik dan menggandrungi olah raga yang satu ini.

Sedangkan bagi sebagian besar wanita lainnya, bukan strategi yang menarik dari sebuah pertandingan bola. Ya, Anda tentu sudah tahu apa yang akan Woman bicarakan, para pemainnya!


Tak kalah dengan model atau bintang film, pemain bola juga banyak yang memiliki postur tubuh indah dan wajah yang tampan, terbukti 10 pemain bola berikut ini diakui sebagai pemain bola terseksi oleh Top Ten List.


1. Christiano Ronaldo

Pria kelahiran Funchal, Madeira, Portugal 5 Februari 1985 ini memang pantas menyandang gelar terseksi. Pasalnya, pemain Real Madrid dengan tinggi 1,86 meter ini seringkali nampang di beberapa iklan terkemuka, seperti Pepe Jeans, Coca-Cola, Nike, Banco Espirito Santo, Castrol, Clear Shampoo, dan yang paling menggemparkan adalah posenya dalam iklan Emporio Armani yang menggeser posisi David Beckham.
Dalam iklan tersebut, CR9 mengenakan underwear Emporio Armani dalam berbagai pose seksi yang membalut tubuh berototnya.


2. Fernando Torres

Bintang lapangan yang dijuluki El Nino ini lahir di Madrid, Spanyol 20 Maret 1984. Dengan nomor punggung 9 yang disandangnya di klub Liverpool, ia mencetak karir yang cemerlang di dunia bola. Namun, wajah tampannya membuat ia sempat tampil dalam video klip Ya Nada Volvera A Ser Como Antes, ia juga sempat muncul di sebuah film komedi TORRENTE 3: EL PROTECTOR.

3. David Beckham 
 
Dan pria kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini memang sudah Anda kenal dengan baik. Suami Posh yang gemar akan tattoo ini seringkali muncul di berbagai iklan perusahaan multinasional seperti Coca Cola, IBM, Emporio Armani, dan kerap muncul di berbagai acara televisi. Sekalipun sudah menjadi ayah, Beckham tetap menjadi sosok yang seksi dan dikagumi.

4. Kaka

Adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite yang lebih dikenal dengan nama Kaka. Ia lahir di Brazil 22 April 1982 dan jatuh cinta pada pertandingan bola sejak masih kecil. Sosok Kaka dikenal sangat religius, bahkan di sela-sela pertandingan, setiap kali mencetak gol ia akan menunjuk jari-jarinya ke langit sebagai tanda terima kasih pada Tuhan. Senyumnya yang ramah dan postur tubuh yang indah membuat banyak wanita tergila-gila padanya, tak salah jika ia sempat menjadi model Armani Jeans.

5. Iker Casillas

Penjaga gawang asal Spanyol yang lahir pada 20 Mei 1981 ini adalah kiper pilihan utama Real Madrid. Mengawali karir sejak berusia 8 tahun, membuat pria dengan tinggi 185 cm ini mantab berlaga di atas rumput hijau. Tatapan mata tajam serta senyum yang tersimpul dari bibir tipisnya tersebut membuatnya dinobatkan menduduki posisi 5 terseksi.

6. Michael Ballack

Pemain bola asal Jerman yang lahir di 26 September 1976 ini mengawali karir sejak berusia 7 tahun. Didukung oleh kedua orang tuanya, ia meniti karir dari klub ke klub. Dan percaya atau tidak, pria yang sudah dikaruniai tiga anak ini seringkali dianggap mirip dengan Matt Damon.

7. Fabio Cannavaro

Centre Back yang lahir di Naples, Italia, 13 September 1973 ini menjadi salah satu top 10 pemain bola terseksi. Pria yang sempat nampang di League Magazine ini mengakui bahwa wanita tercantik di dunia terdapat di Asia, India dan China. Baginya, ia merasa seperti berjalan di antara dewi-dewi saat berkunjung ke Asia. Tak heran jika ia sempat mengisi cover majalah Cosmopolitan dengan pose nude.

8. Fredrik Ljungberg

Pebola asal Swedia yang lahir 16 April 1977 ini sempat membintangi beberapa iklan seperti Nike, Procter & Gamble, Loreal, Puma, ESPN, Pepsi, dan 2003 silam ia menjadi model underwear Calvin Klein, yang membawa nama brand CK semakin sukses.

9. Francesco Totti

Gelandang AS Roma yang memiliki tinggi badan 180 cm kelahiran 27 September ini sempat membintangi iklan Pepsi dan Vodafone. Garis tegas yang membingkai wajahnya ini membuat ia dikagumi banyak wanita. Dan menurut sebagian besar wanita, sosoknya benar-benar mewakili pria yang sempurna.

10. Luca Toni

Mengawali karir di klub Modena, Luca Toni, striker Roma kelahiran Italia 26 Mei 1977 ini sempat menjadi cover beberapa majalah, salah satunya Vanity Fair. Punya postur tegap dan tinggi badan 1,96 meter, tentu menjadi salah satu modal yang menunjang. Berpose seksi nyaris telanjang baginya, menjadi tantangan tersendiri.

Sumber : http://metrotvnews.com

1 komentar:

Si Bachdim g masuk ya? hihihihi

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More