Pages

Sabtu, 09 April 2011

Gua Baigong - Alam

Pemandangan aneh dekat Mt. Baigong

Kita semua akrab dengan konsep teknologi modern memiliki analog Cina kuno. Tapi penemuan 2002 di provinsi Qinghai remote anakronistik . Ditemukan dalam konteks yang mustahil seperti itu, bahwa ilmu pengetahuan mainstream tidak memiliki penjelasan yang masuk akal bagi mereka.

Tengkorak kristal Meksiko dirujuk dalam film Indiana Jones terbaru, pilar besi Delhi, dan mekanisme Antikythera Yunani kuno adalah contoh sesuatu yang belum di jelaskan .Seperti ini, pipa-pipa dari Qinghai Gunung Baigong menunjukkan tingkat teknologi hanya tak terbayangkan untuk era yang tampak dari manufaktur mereka. Mereka cukup berpikiran terbuka untuk berpikir "extraterrestrial" ketika mencari teori, memiliki jiwa seperti yang berpikiran dalam beberapa ilmuwan Cina menyelidiki.

Penduduk setempat, yang tinggal empat puluh kilometer tenggara kota Delingha Qinghai, telah diketahui dari pipa selama berabad-abad. Mereka kredit alien untuk konstruksi mereka, dan bahkan memiliki legenda pengunjung luar bumi ke Mt.Baigong. Meskipun cerita tersebut bertemu dengan skeptis ditebak, mereka menjadi sulit untuk tertawa lepas ketika seseorang mengambil di piramida enam puluh meter di dekat puncak gunung. Dangkal, piramida bisa mengangkat bahu off sebagai telah dibentuk oleh kekuatan alam. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, struktur belum meyakinkan dipelajari, setidaknya secara resmi.

Dekat kaki Mt. Baigong berbohong tiga gua, beberapa terbesar dan paling dapat diakses delapan meter tinggi dengan enam meter. Di dalam, mulai dari atap ke ujung belakang gua, menjalankan pipa berdiameter 40 cm. Satu lagi berukuran hampir sama berlari ke bumi dari lantai, hanya dengan menonjol atas.



A.Sepotong pipa Baigong
Pipa-pipa, menurut tes dilakukan pada smeltery lokal, terutama terbuat dari besi, tetapi dengan tiga puluh persen silikon dioksida yang tidak biasa dalam matriks mereka. Mereka juga abad yang lalu, jika Xinhua dan sumbernya, Liu Shaolin, insinyur yang melakukan tes awal, yang bisa dipercaya. Aneh, tapi mudah dihapuskan sebagai operasi metalurgi aneh oleh beberapa pengembara dengan terlalu banyak waktu di tangan mereka, dengan asumsi asal geologi dari piramida simetris menakutkan.

Namun, puluhan bukaan pipa telah ditemukan di pegunungan jauh di atas gua.Sekarang ini nomaden harus dikreditkan dengan beberapa sistem yang canggih pengeboran sejak terlupakan, karena tidak ada industri modern di daerah maupun catatan tersebut. Tak jauh dari kaki Baigong duduk Toson Lake, di pantai yang menjalankan pipa besi banyak lagi dalam pola tidak mungkin dan dalam berbagai diameter, tusuk gigi berukuran di tertipis. Lebih banyak pipa di danau, beberapa menonjol di atas permukaan air, yang lain terkubur di bawah tempat tidur danau.

Meskipun sembilan ilmuwan Cina dilaporkan dikirim untuk membuat analisis rinci dari pipa pada tahun 2002, belum ada informasi lebih lanjut. Ini tidak mencegah pemerintah daerah dari mempromosikan situs sebagai objek wisata. Seorang awak CCTV pergi ke Mt. Baigong segera setelah, disertai oleh para peneliti dari Beijing UFO Research Association, namun tidak ada catatan atau rekaman ekspedisi telah memperhatikan kami. Jika hal ini karena dokumentasi tersebut akan luas tertawa, maka mereka akan dengan mengorbankan Yang Ji, seorang peneliti dari Akademi Ilmu Sosial China Xinhua yang mengatakan bahwa teori extraterrestrial adalah "dimengerti dan patut melihat ke dalam".

Kemudian lagi, ilmu terestrial biasa lama sudah banyak misteri yang tersisa untuk sepenuhnya dijelaskan. struktur pipa-seperti serupa telah ditemukan pada batupasir Jurassic dari Southwestern Amerika Serikat, serta dalam formasi Citronelle di Louisiana. Tidak ada piramida telah ditemukan dekat, dan peneliti telah menyimpulkan bahwa mereka terbentuk melalui proses alam. Namun kesimpulan yang sama dari para ilmuwan mempelajari pipa Baigong belum diumumkan, enam tahun kemudian.

Sumber : OOPART

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More