Pages

Tuesday 1 March 2011

Kumpulan Puisi

MATAMU MELULUHKAN JIWAKU 
 
Ketika kulihat sorot di mata ini
Seketika aku merasa semangatku bangkit
Namun tubuhku lunglai dan jiwaku melayang seperti angin ..
Apakah makna semua ini?

Dan sekarang aku menyadari……
Jiwaku terjerat di matamu, luluh di dalam tatapanmu
Dalam sekilas saya merasa sangat lemah, luluh dalam buaian
Bolehkah ini disebut cinta?

Aku tidak akan peduli entah kemana aku akan pergi……..
Karena tatapan mata ini, seperti mengayun aku kelangit …
Jauh, dan semakin jauh…..rasanya seperti tersesat di surga
Indah untuk diresapi, galau untuk diucapkan

Aku terjerat dan jatuh, tidak tahu mengapa
Di sorot mata ini ada sesuatu yang tidak dapat kusangkal …
Dan ketika akhirnya aku tersadar akan semuanya,
Aku sudah melangkah terlalu jauh……….

Dan ketika hidupku tidak bisa menemukan jalan
Dan kebahagiaan menjauh dari duniaku……
Di sorot mata ini selalu kutemukan jalan
Di sorot mata ini selalu ada damai…….

Betapa damai berada dalam tatapanmu
Dalam tatapanmu jiwaku bergetar
Betapa tajam menelusuri seluruh relung hatiku......
Duuhhh.....betapa indah mata ini.....
Engkau tak perlu menjelaskannya padaku,
karena aku tak peduli penjelasan…..
Akupun tidak peduli dengan segala perhitungan manusia……
Akupun tidak peduli dengan segala aturan manusia……
Karena di sorot mata inilah kutemukan hidupku kembali

                                                        sumber : http://q-bonk.com/

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More